Home Berita PWOI Segera Tandatangani Kerjasama Dengan Polres Kendal

PWOI Segera Tandatangani Kerjasama Dengan Polres Kendal

83
0

KENDAL –  Polres Kendal dalam pencanangan Zona Integritas (ZI) serta meningkatkan hubungan antara Kepolisian Resor Kendal dengan berbagai media wilayah kesatuannya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Persatuan Wartawan Online Independent (PWOI) lakukan rapat koordinasi untuk persiapan penandatangani nota kesepahaman di Polres Kendal Senin lalu (04/02/2019). Pelaksanaan akan dilaksanakan pekan depan.

Subbag Hukum Polres Kendal menggundang beberapa organisasi media khususnya PWOI untuk melakukan koordinasi bersama di ruang subbagkum Polres Kendal.

Dalam rangka silaturahmi sekaligus sebagai tindak lanjut atas undangan dari Subbagkum guna pembahasan tentang kerjasama nota kesepahaman bertujuan untuk ikut membantu mempublikasikan program kegiatan Polres Kendal dalam penyampaian di pemberitaan.

Pengurus harian Persatuan Wartawan Online Independen ( PWOI ) Kabupaten Kendal, dipimpin langsung H Ahmad Khozin SH, SE, MH, selaku Ketua harian bersama Penasehat Unggul SH, MM, Sekretaris Sukrisno, Bendahara Dessy Nur Afni SH dan Devisi Litbang Adang Purnomo ikut menghadiri undangan.

Dalam kesempatannya, Kepala Sub Bagian Hukum (Kasubbagkum) AKP Sri Utami SH, MH menyampaikan pentingnya peranan pemberitaan dalam membantu tugas – tugas kepolisian dalam menyampaikan informasi yang sangat penting kepada masyarakat.

“Mengharap seluruh media yang ada di Kabupaten Kendal berperan dalam penyampaian informasi publik,” ungkap Kasubbagkum.

Kasubbagkum menambahkan Polres Kendal berinisiatif untuk melakukan kerjasama dengan lembaga organisasi media yang terbentuk di PWOI Kabupaten Kendal.

Aipda Pol DR Anwar SH, MA, MH memaparkan beberapa hal pembahasan nota kesepahaman dengan Polres Kendal yang sudah tersalin di draf.

Setelah bermusyawarah, suasana yang penuh dengan kehangatan dan komukatif, masing – masing pihak menerima draft yang sudah ditentukan dalam kesepakatan bersama.

Aipda Anwar mengungkapkan hasil musyawarah yang telah kita sepakati bersama ini, akan menjadi dasar dalam pembuatan klausal nota kesepahaman.

“Saya berharap penandatanganan nota kesepahaman tersebut bisa segera terlaksana dalam pekan ini, syukur-syukur akan dilaksanakan tanggal 20 Februari 2019 nota kesepahaman sudah bisa ditandatangani, jika Kapolres Kendal bisa dan tidak ada jadwal lain”, pungkas Anwar. (Febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here