Home Berita CEO G-Tren Ditetapkan Sebagai Dewan Penasehat AP2LI

CEO G-Tren Ditetapkan Sebagai Dewan Penasehat AP2LI

16
0
H. Faizin CEO PT Global Tren Indonesia

Jakarta, agronesia.net – Keberadan Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) dituntut untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan industri penjualan langsung di Indonesia.

Sesuai dengan hasil rapat pengurus harian AP2LI yang diselenggarakan pada 4 Juni 2020 dan atas masukan dari rapat Dewan Pengawas AP2LI, pada tanggal 18 Juni 2020 telah memutuskan untuk mengangkat H. Faizin selaku CEO PT Global Tren Indonesia sebagai salah satu anggota Dewan Pembina AP2LI.

“Tugas utama Dewan Penasehat adalah memberikan pertimbangan dan masukan kepada Ketua Umum apabila Ketua Umum membutuhkan pendapat tentang hal yang berkaitan langsung maupun tidak langsung dengan industri penjualan langsung dan AP2LI.” demikian disampaikan Andrew A. Susanto Ketua Umum AP2LI.

Andrew A. Susanto Ketua Umum AP2LI. (Source image : AP2LI)

Faizin merupakan salah satu pengusaha asal Kota Kendal, Jawa Tengah. Beliau adalah CEO (Chief Executive Officer) PT Global Tren Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan langsung yang berkantor di Bekasi, Jawa Barat.

Ucapan selamat terpantau memenuhi hampir semua group WhatsApp member G-tren Indonesia dan di laman media sosial facebook.

Salah seorang core leader G-tren Indonesia Ustadz H Achmad Mustaqim menyampaikan, “Selamat kepada pak CEO G-tren H. Faizin atas diangkatnya sebagai dewan penasehat AP2LI. Inilah bukti bahwa G-tren bukanlah perusahaan abal-abal dan saatnya bagi para member untuk tancap gas lebih berprestasi lagi.”  (gj)